Wisuda ke-2 Poltana Mapena: Lulusan Terbaik dari Program Studi Budi Daya Tanaman Hortikultura, Siti Aminah, A.Md.

Acara wisuda merupakan puncak apresiasi kepada mahasiswa yang sudah menyelesaikan studinya selama tiga tahun di perguruan tinggi. Termasuk acara wisuda yang telah dilaksanakan di lingkungan kampus Politeknik Pertanian dan Peternakan Mapena Tuban pada hari Sabtu (14/11/2020). Penyelenggaraan wisuda di tengah pandemi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk pencegahan pandemi Covid-19 berjalan lancar dan khidmat disaksikan wali mahasiswa dan juga sederetan tamu kehormatan termasuk Bupati Bojonegoro, Dr. Hj. Anna Muawana.

Pada acara wisuda tersebut juga diberikan penghargaan kepada mahasiswa berprestasi atau lulusan terbaik dari setiap program studi. Mahasiswa terbaik dari prgram studi Agribisnis Nur Siti Sholikhah, A.Md. putri dari Bapak Maksum, dan dari program studi Budi Daya Ternak Milal Badani, A.Md. putra dari Bapak Lestiyo Budi. Mahasiswa terbaik Program Studi Budi Daya Tanaman Hortikultura dan juga keluar sebagai mahasiswa terbaik tingkat kampus Politeknik Pertanian dan Peternakan Mapena, Siti Aminah, A.Md putri dari Bapak Maksum.

Sebagai lulusan terbaik Poltana Mapena, Siti Aminah, A.Md. diberikan kesempatan untuk menyampaikan beberapa kata sambutan yang juga mewakili seluruh lulusan. Pada pidato singkatnya, Aminah menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kesuksesan yang diraihnya, termasuk orang tua, dosen, dan juga rekan-rekannya. Aminah pun menyampaikan semangatnya kepada seluruh rekan-rekan lulusan Poltana Mapena untuk terus berjuang dan menjaga kerhormatan alamamter Poltana Mapena dan Yayasan 1001 Ilmu. Tak lupa juga Aminah menyampaikan doanya, semoga seluruh lulusan Poltana Mapena termasuk dalam golongan orang-orang yang sukses di dunia dan akhirat.

Di akhir acara Adi Rastono, S.Pd., M.Si selaku ketua Panitia Wisuda yang juga ketua program studi Budi Daya Tanaman Hortikultura menyampaikan selamat kepada seluruh mahasiswa dan berharap mahasiswa tidak melupakan segala perjuangan untuk sampai pada titik ini. “Teruslah berjuang dan jangan mengenal lelah, sukses ada di depan mata”, jelasnya. (Mamal-red)

Foto: Foto bersama mahasiswa terbaik dengan senat akademik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *