POLTANA MAPENA TERIMA HIBAH LAPTOP DARI PT. HM SAMPOERNA Tbk.

Oleh : Retna Dewi Lestari (Dosen Prodi Agribisnis)

Tuban – Politeknik Pertanian dan Peternakan Mapena (Poltana Mapena) menerima hibah 30 (tiga puluh) unit laptop Dell dari PT. HM Sampoerna tbk. Acara serah terima secara simbolis diserahkan oleh Kepala Divisi Ritel Engagement Sampoerna Cabang Tuban, Bapak Imanullah Farhan kepada Direktur Poltana Mapena di aula kampus Poltana Mapena pada jumat, 25 Agustus 2017

“Hari ini kita menyaksikan penyerahan secara simbolis 1 (satu) unit laptop Dell. Pada prinsipnya kami dari Poltana Mapena sangat menyambut baik dan menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dan dukungan dari PT. HM Sampoerna sehingga akan membantu pelaksanaan kegiatan belajar mengajar di Poltana Mapena. Hibah laptop akan digunakan untuk menunjang fasilitas di laboratorium komputer dan administrasi”. Jelas Bapak Ihsyaluddin, Direktur Poltana Mapena.

Bapak Ihsyaluddin menambahkan bahwa serah terima hibah laptop tersebut merupakan awal dari kerjasama yang baik antara PT. HM Sampoerna Tbk. dengan Poltana Mapena. Diharapkan kedepan mahasiswa dapat melakukan kegiatan magang di PT.Sampoerna tbk. Dari pihak PT. HM Sampoerna tbk, Bapak Imanullah Farhan juga menjelaskan bahwa “PT. HM Sampoerna dari awal terbentuknya sudah berkomitmen untuk mengembangkan pendidikan di Indonesia, melalui kegiatan ini diharapkan dapat memacu mahasiswa untuk giat belajar, yang nantinya akan menjadi jalan terbentuknya pemimpin yang mengabdi bagi kemajuan bangsa dan negara”.

Turut hadir dalam acara serah terima secara simbolis hibah 1 (satu) unit laptop Dell yaitu Ibu Anita yang menjelaskan sekilas mengenai program CSR PT. HM Sampoerna tbk, dan Ibu Dr. Hj. Anna Mu’awanah Anggota DPR Komisi XI F-PKB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *