Bupati Bojonegoro, DR. Hj. Anna Muawanah: “Lulusan Poltana Mapena harus merubah mindset”

Wisuda ke-2 Poltana Mapena yang telah dilaksanakan pada hari Sabtu (14/11/2020). Acara wisuda semakin memberikan kesan dengan hadirnya tokoh-tokoh masyarakat dari lingkungan Tuban dan Bojonegoro. Di tengah-tengah kesibukannya para tamu undangan kehormatan masih menyempatkan hadir untuk menyaksikan prosesi sakral Sidang Terbuka Senat Politeknik Pertanian dan Peternakan Mapena dalam Rangka Wisuda Program Diploma-III ke-2.

Tamu utama yang hadir pada acara wisuda ke-2 Poltana Mapena, Bupati Bojonegoro Ibu DR. Hj. Anna Muawanah juga menyampaikan keynote speech. Tidak hanya dihadiri oleh Bupati Bojonegoro, pada kesempatan ini juga dihadiri oleh Anggota Komisi IV DPR RI Ibu Farida Hidayati, S.H., M.Kn. yang juga merupakan Pengurus dari Yayasan 1001 Ilmu yang menaungi kampus Poltana Mapena.

Foto: DR. Hj. Anna Muawanah

Dalam kesempatan ini, Ibu DR. Hj. Anna Muawanna pada keynote speech-nya menyampaikan apresiasi kepada Civitas Akademika Poltana Mapena yang telah memberikan banyak perubahan yang lebih baik. Setelah hampir tiga tahun tidak mengunjungi kampus Poltana Mapena, beliau cukup bangga dengan laporan prestasi-prestasi yang disampaikan oleh Direktur Poltana Mapena, drh. Ali Saifudin, M.Sc. Salah satu inisiator pendirian kampus Poltana Mapena tersebut juga memberikan semangat kepada seluruh lulusan dan juga mahasiswa untuk terus berkarya dan menjadi seorang entrepreneur sehingga mampu membuka lapangan kerja. “Lulusan Poltana Mapena harus sudah berubah mindsetnya, dari mau kerja dimana ke bisa menyerap tenaga kerja berapa”, tandasnya.

Beberapa tamu undangan kehormatan lainnya juga banyak yang hadir dan menyaksikan prosesi sakral wisuda Poltana Mapena, diantaranya adalah Rektor Unugiri Bojonegoro, perwakilan Rektor Unirow Tuban, Kepala Dinas Pertanian Bojonegoro beserta jajarannya, Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan Bojonegoro beserta jajarannya, BAPPEDA Kabupaten Tuban, Sekretaris Kecamatan Singgahan,  Kapolsek dan juga Koramil serta Babinsa Kecamatan Singgahan. (Mamal-red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *